Kisah Nyata ML Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Sendiri

Posted on

Kisah Nyata ML Cerita Dewasa Ngentot Pembantu Sendiri

Cersex Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Saat aku pulang dari kantor ku lihat ada seorang cewek yang wajahnya cukup manis, tubuhnya sintal, tidak terlalu tinggi, Tidak terlalu tinggi 158 cm-an, toket kelihatan montok dan mengkel. Aku yang biasanya gak terlalu peduli sama pembantu kali ini harus ngiler melihatnya. Pikiran seronok langsung menjalar dalam otakku. Siapa gerangan sicewek yang baru membukakan pintu gerbang saat aku memasukkan mobil ke garasi ini. ah Selamat sore Pakah ah Sapanya dengan lembut.

ah Soreah Jawabku singkat. Rasanya bergetar hatiku. Bahaya nih, kenapa aku tertarik banget sama dia ya ? Anganku jadi berkecamuk. Pikiran kotor dan ngeres jadi terus membayang dalam angan. Baru lihat saja kok aku jadi nafsu gini. Padahal dia kan hanya pembantu. Aku langsung masuk ke rumah dan mencari istriku, langsung tanya tentang itu cewek.

ah Itu pembantu baru yaah emang dapat dari manaah ?ah
ah Istri teman kamu tadi yang bawain, katanya dia baru dapat 2, sementara dia Cuma butuh 1 saja, trus dia bawa ke sini. Dia katanya anak lampung.ah

ah Ohah jawabku. Kayaknya dia masih bocah gituah Emang dia sudah bisa kerja ?ah Tanyaku.
ah Baru 18 th, tapi katanya sudah pernah kerja sih. Ya gak salah kan kalo kita coba duluah Kata istriku.
ah Terserah Mama dechah Kan ini urusan perempuan.ah Padahal dalam hati aku sangat cocok banget dengan pembantu yang satu ini. Pokoknya bakal bisa aku betah di rumah.
Keesokan harinya saat istriku ngantar anakku sekolah, aku coba ajak bicara dia.
ah Nama kamu siapa ?ah Tanyaku.
ah Atik Pakah Jawabnya singkat. Walaupun masih agak malu2 tapi kelihatannya dia cukup berani.
ah Umur kamu berapa ?ah
ah 18 tahun Pak ?ah
ah Masih kecil ya kamu, tapi kok kayak dah dewasa gitu, badan kamu tidak sesuai dengan umur kamu. Bahkan maaf yaah toket kamu sudah gede banget gitu. Kayaknya sudah pernah diremas2 cowok dechah Dengan sopan aku berusaha menggodanya.
ah Ih Bapak bisa saja, saya jadi malu.ah Ujarnya tersipu. Kelihatannya dia tersanjung dengan ucapanku.
ah Pacar kamu pasti nakalah dan seneng ngremesin toket kamu yaah .ah Karena dia kelihatannya tidak keberatan aku goda.
ah Bapak kok tahu sihah ?ah


ah Tahulahah bahkan dengan lihat bentuk badan kamu aku juga tahu kalo kamu pernah, bahkan seringah maaf ya jangan marah kalo aku salahah . Kamu sering dientot kanah .ah Tembakku.
Dia kaget, mukanya jadi merah dan kayak orang ketakutan.
ah Jangan malu dan takut, itu kan urusan kamu sendiri. Buat aku gak ada pengaruhnya kok bila pembantu disini walau masih bujang tapi sudah gak perawanah ah Aku coba menenangkannya.
ah Tapi Bapak jangan bilang sama Ibu ya Pakah , saya takut ibu jadi mulangin saya nanti.ah Pintanya.
ah Iya aku gak akan bilang kok, tapi ada syaratnya. Pertama, kamu harus mau crita tentang pacar kamu, dan gimana dia berhubunganah pancingku.
ah Kami sebenarnya sudah tunangan Pak, makanya setiap ada kesempatan kami sering melakukannya. Tapi dia juga ngencani cewek lain, makanya aku tinggal ke Jakarta.ah
ah Lha kamu sekarang jauh dari pacar kamu, trus apa kamu gak ketagihanah ?ah. Kejarku, karena aku sudah nafsu banget tuk bisa ngentotin dia.
ah Sering juga sih Pak nafsu banget. Bapak kan tahu orang kalo sudah pernah ngrasain yang satu itu pasti akan ketagihan. Tapi gimana lagi, saya sudah jengkel banget sama dia, walau masih cinta.ah Critanya sambil nunduk.
ah Kalo lagi pingin, gimana kamu ngatasinya ?ah Dia terbuka banget sama aku. Kayaknya ada kesempatan nih buatku.


ah Ihah malu ah Pak.ah Gak apa2, cerita saja. Siapa tahu aku bisa bantu kamu.
ah Gimana ya Pakah saya kan orang normalah jadi kalo udah ngebet yaah ah ..ah Dia diam sejenak, kelihatannya ragu untuk mengatakannya. Aku diam saja menunggu, akhirnyaah .. ah Sayaah jadi masturbasiah . Habis mau sama siapa lagiah kan sekarang sudah gak punya pacar lagi. Bapak jangan ketawain saya yaah maaf kalo saya ngomong apa adanyaah ah lanjutnya.
ah Kasihan juga ya kamuah , kalo ada kesempatan mau gak kamu aku bantuin nglepas hasrat kamu saat munculah ?ah pancingku.

ah Bapak bantunya gimanaah memang ayah ingin serupa sayaah .? ah tuturnya atas malu serta ayal.
ah Aku kan belas serupa anda, lagian kalau tepat anda keinginan tak teralirkan kegiatan anda justru acak-acakan belakang. memang anda ingin dimarahin bunda karna kegiatan tak benerah ?, kalau bantunya gimana anda amati aja belakang. ah saya denger suara mobil, istriku telah hadir dari dampingi anak sekolah.
ah Nanti anda atur aja yaah Tuh bunda telah hadir, bukain pintunya dulu. ah Kataku padanya.
Istriku masuk ke rumah dengan bilang, tuturnya ingin shoping serupa temen2nya. tuturnya belakang pulangnya sekaligus samper anak dari sekolah. astaga kans baik nih pikirku, karna saya telah ngebet sangat tuk dapat muasin Atik yang senang kedahagaan itu. sehabis saya ijinkan istriku langsung angkat kaki. saya langsung memanggil menyeru Atik.


ah Tik, dapat tak anda angkat pijitin tubuh akuah di kamar yaah . ah Pintaku.
ah Bisa Pakah saya langsung ke kamar, Atik ngikuti dari belakang. Kupikir ini kans baik, rasanya saya telah tak tangguh nunggu lebih lamban lagi. Lagian cinta kalau dilewatkan kans yang terdapat. saya langsung lepas blus serta celana panjangku. bercokol CD yang melekat di celanaku.
ah Lho kenapa busananya dilepas smua pak, tuturnya ingin dipijitin. ampun betul Pakah karna aku dapat keinginan kalau amati laki2 cuma memakai cd giniah ah
ah Ya telah, anda siniah ah ah Ku ambil tangannya serta langsung saya tidurin di ranjang.
ah Kamu lagi keinginan kanah . ah Atik bungkam aja.
saya langgsung mencucup alis, kelopak mata, hidung lalu akibatnya bibirku hingga ke bibirnya. Tanganku dari belakang gala menuju ke arah toketnya yang telah memunjung melamunkan agresi dariku, sehabis hingga kuelus dari sisi toket memutar trus kuremas atas ayal.
ah Aghah . Shhhah . Pakah ah ah beliau mulai mencicik serta mengejai. Bibirnya menerima bibirku, kuteroboskan lidahku kedalam mulutnya tuk mencapai lidahnya. beliau membalas atas melontarkan lidahnya serta melingkari lidahku. benar nikmat rasanya melekap wanita ABG serupa Atik. Kugigit lidahnyaah ..
ah Oughah .. shhhhhah . Pakah . Atikah . eenah . nakah . lalu ah Pakah ah ah Atik mulai merdeka kontrol, terlihat sekali kalau beliau besar nafsunya.
sehabis sebagian ketika kita bermain silat lidah, bibirku kuturunkan ke lehernya. dengan cara bergantian kuserang bingkai gala serta patera telingannya dengan tanganku lalu memijit-mijit toketnya kanan serta kiri bergantian. tidak henti2 Atik memekik nikmat terlebih kian keras erangannya, berserah akan apa yang saya lakukan.
saya mencoba membuka blus oblongnya, beliau menolong memudahkan atas mengangkat tangannya. saya benar2 tak kuat memandang buncak toketnya, saya buka pula celana serta bra-nya kendati lebih gampang meremas serta lezat rasanya. kini Atik serupa denganku, cuma memakai cd. Atik belum berani buat membalas seranganku, berencana saya abaikan beliau menikmati agresi yang saya lakukan kendati beliau lain kali ketagihan permainanku.
Kucium sisi toketnya yang keras serta memunjung, badannya langsung mengejai serta kepalanya menggeleng ke kanan kiri dengan tangannya menarik rambutnya seorang diri. Pelan2 dari sisi toket bibirku menaiki ke klimaks pentilnya, kugigit ayal serta kuhisap dengan cara bergantian, dengan tanganku menerobos cd-nya yang telah berair. Kutemukan buncak yang terbagi yang lagi menantikan agresi. ketika tanganku mengelus belahannya beliau, kian mengejai serta merintih dahsyatah .


ah Auwwah . ssshhhhah ah . Oughah .. Pakah ah pacarku mainnya tak seenak inah .. niah Pakah . ah Ceracaunya. saya buka cd-nya kendati aksi tanganku lebih bebas. Atik ngebantu atas mengangkat pantatnya alhasil saya atas gampang mencopotnya.

mengenang beliau telah tak anak dara, atas halus jemari tengahku kuteroboskan menaiki gaung nikmatnya yang amat ketang. Kutemukan benjolan minim yang amat berair. dengan bibirku melanda toketnya jemari tanganku kukeluar masukkan dengan mengelus-elus benjolan shg membikin beliau kian kelojotan serta meraung-raung kenikmatan. ah Oughah ah shhhhah ah . Atikah . meah . Layanggggah . Ahah ah ah Pakah ah . ah tidak kupedulikan ceracaunya, lalu kuserang beliau.

Kontolku rasanya telah tak kuat buat bertualang serta menyodok memek Atik yang ketang itu. tetapi saya mesti adem, saya pingin beliau dapat mendekati klimaks dulu kendati bener2 senang.
sehabis 15 menit ku serbu akhirnyaah . ah Ahah aughah shhhhah shhhhah .. Pakah . Atikah .. maah . uah .. kluah .. arah .. teah . ruuuusssssssah ah ah . ah Badannya berkelojotan tidak pasti serta mengejan sebagian kali, tanganku kena basut berair kenikmatannya. Nafasnya lalu berburu, akibatnya beliau langlai. beliau saya dekap sebati dengan saya ciumin bibirnya kendati beliau lebih dapat ngerasa nikmat di klimaks orgasmenya. sehabis nafasnya kira-kira biasa kutanya,
ah Gimana Atikah .. lezat yaah .? ah
ah Aduhah lezat sangat pak, nyaris tidak tangguh ngrasain ngrasain nikmatnyaah .. ah jawabnya dengan berkempul-kempul.

ah Pemanasan saja mainnya ayah lezat sangat, gimana kalau memiliki ayah yang masuk yaah .. ah
ah Mauah .. ? ah Tanyaku. ah Mmmah ah ah ah beliau cuma menggumam.
saya sesungguhnya pula telah tak kuat buat lekas nyodok memek beliau, sebab itu saya dudukin beliau di pinggir ranjang. Kuraih tangannya buat menggenggam kontolku yang menjendul serta lagi terbungkus cd.
ah Kok kepalanya kluar Pakah .. besar bangetah ah .. memiliki ayah. Mana muat punyaku nantiah . ah Komentarnya.

ah Coba sajaah .. buka aja cd-kuah . ah Kataku dengan mengelus2 rambutnya. Atik menarik cd-ku ke bawah karna beliau bersandar di depanku ketika kontolku yang telah ngaceng berat merdeka dari cd hal mukanya.

ah Ouwah . pak. Bener-bener besar Pakah .. ah Serunya.
Kuraih kepala Atik serta kutarik serta kusuruh beliau berjolak kontolku. Atik menjilati kontolku dari ujungnya, lidahnya dimainin disitu lalu kedapatan batang serta akar kontolku. saya rasanya menanjak kenikmatan. beliau kusuruh menghisap kepala kontolku dengan kepalanya kupegang serta kugerakkan maju-mundur.
ah Oughah . tikah .. nikmat sangat. anda pinter sangat Tikah ah .. ah Erangku. dengan ngemut lidah beliau tidak henti-hentinya membelai-belai kontolku, dibantu tangannya menolong atas menggojlok maju-mundur alhasil kian membuatku kenikmatan.

sehabis 10 menit, kusuruh Atik melontarkan kontolku dari mulutnya.
Kubaringkan beliau diranjang. Atik membuka selangkangannya, alhasil memajang buncak memeknya yang terbagi merekah kian membuatku bersemangat.
ah Ayo Pakah . Atik pingin sangat rasain kontol Bapakah ah ah Taka adem beliau.
saya memposisikan diriku diantara pukang beliau. Kuangkat kedua kakinya. Kontolku kugesek2kan ke memeknya. Atik bermuka masam tidak adem menanti mengharap. Kutekan ayal kontolku di bolongan nikmatnya. Rasanya ketang sangat memek Atik. karna tidak adem beliau mengangkat pantatnya yang spontan membikin kontolku masuk serta kejepit di memeknya. benar nikmat sangat memek ABG satu ini.

ah Ouwah . wwwah sshhhhah .. lezat Pakah .. genjotin aku Pakah . Ouhah .. nikmatinah . saah yaah . ah tuturnya dengan pantatnya langsung digoyang2, alhasil membuatku ngerasakan nikmat yang tidak terkira. Rupanya beliau amat pinter ngelayani laki-laki. ah Plok-plok-plokah ah . ah bahana dampak antara akar kontol serta memek beliau ketika saya kian beruntun menggenjot Atik. ah Ouhah .. sshhhhah . Terah rusah .. Pakah ah Enakah .. banngah ngetah .. kontol Bapakah ah ah tidak hentinya beliau meracau dengan tangannya menjambat rambutnya seorang diri serta kepalanya lalu menggeleng ke kanan kiri.
Lima menit kemudianah .

ah Ouwwwah .. Pakah .. Aaaah .. tikah ah samah . Paiah . Lagiah ah ah ah ah . oughah sssshhhhah ah . ah Badannya mengejan serta kontolku kerasa kesemprot oleh larutan nikmatnya. ketika beliau pergi kusambut atas sodokan kontol atas kian beruntun alhasil benar2 kelojotan, hingga akibatnya tubuh Atik melemas.
Kuperlambat kocokanku, kucium bingkai serta kuremas toketnya dengan menanti mengharap beliau kira-kira membaik lagi.
sehabis kukocok kira-kira ayal selagi 2 menit agaknya beliau mulai bengkak lagi.
ah Bapak tangguh bangetah .. saya jadi enakah .. ah tuturnya.
ah Ayo angkat saya hingga keluarah . ah Kataku.
ah Siap Pakah ah . ah Jawabnya.

akibatnya kegencarkan lagi genjotanku. Atik melambai-lambaikan serta memutar pantatnya mengimbangi gerakannku, alhasil kontolku serupa diremas2 rasanya. benar nikmat sangat ngentotin Atik.
ah Ouhghah ah . Tikah .. anda pinter bangetah .. lezat sangat memek kamuah ah ah
Lima menit setelah itu Atik mengejan lagi serta badannya melemas. saya pula telah tak tangguh lagi nahan lebih lamban.

Kucabut kontolku serta saya merangkak ke berdasarkan.
ah Supaya anda tak berbadan dua saya semprotin di mulut anda yaah ah ah pintaku.
Tangannya langsung menggapai kontolku serta memuatkan ke mulutnya. dengan menggojlok serta lidahnya bermain2 dikepala kontolku. saya kian blingsatan serta kian beruntun sodokan kontolku dimulutnya. serta, akhirnyaah . ah Oughhhhhah ssssssah ah .. Tikah ah ah ah ah ah ah saya mengejan serta memancarkan maniku yang melimpah kemulutnya.
Atik saya perintah nelan spermanya. Atik turuti apa yang saya perintah.
kita kelemping lesu dengan berpelukan.

Recent search terms:

  • cerita ngentot ah ah ah
  • kisah ngentot dengan istri temanku