Cerita Sex mesum dewasa Dita Teman Bisnis Yang Cantik ngentot

Posted on

Cerita Sex mesum dewasa Dita Teman Bisnis Yang Cantik ngentot

Cerita Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Ngentot Cerita Sex matahari siang kerasa sedemikian itu mengantup membikin busana berkembar Dita berair oleh peluh, sedemikian itu pula busana dalamnya kerasa lekap. beliau berbalik diantar oleh Thomas

” duhhh gerah bangeeet nihh, ACnya gedein dong say ” erang Dita
” iya panas sangat hari ini, itu AC udah maksimum ” tutur Thomas
” huuhhh.. lagi beringsang yah ” tutur Dita memeriksa udara yg pergi dari blower AC di dashboard

Dita membuka 3 buah baju bajunya yang berdasarkan kemudian membungkuk melekatkan dadanya yang terbuka pada bolongan AC dashboard
” uuuuhhhhhhh… sejuuukk ” Dita terkatup menikmati sejuknya AC langsung hal kulit dadanya
” yah.. anda sih jadi dingin, saya yang kini kian kehangatan ” tutur Thomas melihat dada Dita
” hhihihiiiii…. biarin ” tutur Dita mesem
” heiiiii… ck. ck. ck ” Thomas terkejut serta cuma dapat geleng-geleng kepala kala Dita menarik BHnya ke berdasarkan alhasil buah dada yang putih bahenol bergantung lepas didepan dashboard
“uuuuuuuhhh…. ” Dita mendesau terkatup meresapi sejuknya AC yg menerpa langsung payudaranya
” cleguks… sayaaaang… masuk angin loh ” Thomas memakan air liur memandang payudara sedemikian itu bahenol bergantung lepas
” uuhh… hihihiiiiiiii…. adem sangat cinta ” Dita lagi terkatup tdk cuma menikmati sejuknya AC,

akan tetapi beliau pula jadi horny karna putingnya yg diterpa AC langsung jadi dingin jijik mendatangkannya merinding

“ihhh.. hihihiii” Dita menggelinjang kegelian kemudian membetulkan lagi BHnya serta akan mengisolasi lagi blus seragamnya
” yah.. kenapa di tutup sih ” Thomas asam membikin Dita memblokir aksinya
” hihihhiiii… ntar anda imbuh kepanasan” senyum Dita cantik
” hmmm.. pegang sedikit dong say ” pinta Thomas memelas
“dikit saja yah ” tutur Dita bandel kemudian menggapai tangan kiri Thomas serta meletakkan ke puting payudaranya yg cup BHnya diangkat balik
” aoowww.. ih bandel ” jerit Dita cantik kala dgn bandel jemari Thomas mencubit puting Dita
” hihihi.. abis gemesss ” Thomas cengar-cengir
” yeeee… dasar ” tutur Dita mencubit tangan Thomas kemudian membetulkan lagi BH serta bajunya
” singgah dulu betul cinta, lagi kangeeen ” bersungut-sungut Dita kala mobil sudah hingga di depan rumahnya
” ok.. ” jawab Thomas menaiki laman rumah Dita sehabis pembantu membukakan gaba-gaba

Mereka bergegas turun dari mobil

” mari masuk” membawa Dita membukakan pintu kemudian masuk
” siang ma ” Dita mengesun mamanya yg lagi membaca tabloid di bilik pengunjung serta membalas kecupan buah hatinya
” aman siang bibi ” sapaan Thomas pada biyung Dita
” siang nak Thomas, baru berbalik sekolah? ? ” pertanyaan biyung Dita basa bau
” iya bibi ” jawab Thomas kemudian bersandar di bangku
Sementara Dita masuk kekamar meletakkan tas kemudian ke kulkas mengambil minuman dingin
” ini minum Tom ” tutur Dita meletakkan cangkir di meja.
” membawa Tomas makan Dit ” tutur biyung Dita kemudian beranjak ke depan televisi kira-kira jauh dari bilik pengunjung
” ntar saja ma ” jawab Dita bersandar di bangku depan Thomas, berencana kakinya diangkat bersila di bangku dengan menikmati minuman
” uuuhh.. segaaaarrr ” Thomas menenggak minuman dingin dengan matanya memandangi pukang Dita yg roknya mencuat karna bersandar bersila
” hayoo alot apa ” tutur Dita cantik meletakkan tangannya dipangkuan alhasil roknya kepepet melingkupi selangkangannya
” hehheheeee… dikiiiiiitt ” pinta Thomas dengan cengar-cengir

Dita mengganti tangannya dengan menghindarkan posisi silanya alhasil celana dalamnya terlihat oleh Thomas

“cleguks… ” Thomas memakan air liur, setelah itu melawat ke arah biyung Dita yg lagi nonton TV cemas kalo2 kedapatan
” bebas saja cinta biyung enggak ngliat, ntar kalau biyung ke sini kan saya udah tahu ” kisik Dita kemudian bersandar bertumpu dgn kaki lagi bersila merenggang membikin pahanya kian luas terbuka memamerkan sebandung pukang bagus serta celana dalam putih
” huuuffttt… ” Thomas menarik nafas berat menikmati pukang bagus Dita

amatan mata Dita menggoda dengan sesekali melihat ke arah mamanya yg enak nonton TV

” minim luas ” kisik Thomas dengan memasok ciri dgn tangannya biar Dita meluaskan mengekspansi pahanya

Dita mengganti posisi duduknya, lagi konsisten bertumpu saat ini satu kakinya turun dari bangku satunya lagi konsisten dikursi menekuk alhasil roknya kian mencuat serta pahanya kian terbuka luas, celana dalamnya kelihatan menggembung terkubur faraj yg bahenol serta sudah horny
amatan Thomas sedemikian itu sungguh-sungguh karna nafsunya menggebu menikmati pukang serta celana dalam Dita

” ehem… ” Dita pura2 batu berdahak lekas meletakkan kakinya serta bersandar lazim kala beliau memandang mamanya berdiri, Thomas pula kira-kira terkejut

nyatanya mamanya menuju kulkas kemudian kembali lagi melihat TV

” membegari betul say.. ” kisik Dita beranjak menuju kamarnya

Thomas menarik nafas berkali kali utk menyurutkan keinginan yg kian berkecamuk
Dita pergi lagi akan tetapi saat ini beliau enggak bersandar balik di bangku, akan tetapi bersandar bersila di dek alhasil aman bangku didepannya akan tetapi beliau lagi konsisten dapat melihat mamanya

” terdapat apa say ” pertanyaan Thomas kala Dita mesem senyum kancap maksud kepadanya
dengan memejamkan matanya cantik, Dita menekuk satu kakinya alhasil pahanya terbuka luas hingga ke pangkalnya
” cleguksss… ” Thomas terbelalak memandangi selangkangan Dita, karna Dita enggak lagi mengenakan celana dalam alhasil beliau dapat memandang langsung faraj Dita yg bahenol berbulu sedikit serta halus terhimpit sebandung pukang bagus
” hihiihiiii.. ” Dita mesem cantik kemudian bertumpu ke bangku di belakangnya, pandangan matanya sedemikian itu menggoda
” huuuftt.. huuufttt ” nafas Thomas terengah memandang posisi bersandar Dita

Dita menghindarkan pahanya kian luas kemudian memasok aba-aba pada Thomas biar Thomas mengelus penisnya seorang diri

Sejenak Thomas berpaling ke arah biyung Dita yg lagi nonton TV, kemudian beliau bertumpu serta mengajukan pinggulnya kemudian mengelus belai penisnya seorang diri yg lagi terbungkus celana

aksi Thomas membikin darah Dita berdesir, vaginanya berdebar horny melontarkan cairan pekat feminin. sebandung pahanya beranjak ayal merenggang mendekat menggoda Thomas

Dita melemparkan alas yg terdapat di bangku di belakangnya ke arah Thomas serta memasok aba-aba biar menaruhnya diatas ribaan Thomas utk mencegah kelakuan tangannya yg mengelus burung

biar Thomas meriba alas akan tetapi komponen burung Thomas yg lagi terbungkus celana serta dielus belai konsisten kelihatan oleh Dita karna posisi duduknya lebih kecil

” euuh.. ” Thomas melenguh memuatkan tangannya ke dalam celana serta memegang tangguh penisnya yg kerasa panas serta mendesak pergi
” hmm.. ” Dita mesem bandel memandang Thomas terlanda birahi membikin beliau pula kian keinginan
” Diitt.. makan dulu giih ” suara biyung Dita memerangahkan mereka yg lagi bertimbang pandang kancap keinginan
” membegari maa.. lagi kenyang ” jawab Dita yg dengan cara reflek membetulkan duduknya
” fiuuhh.. cinta saya enggak tangguh ” kisik Thomas dgn pandangan kuyu dengan meneruskan lagi mengelus burung dibalik celananya
” hihihiii ” Dita cuma mesem setelah itu mengganti posisi bersandar dgn kedua kakinya menekuk ke depan serta lagi konsisten bertumpu di bangku alhasil vaginanya benar2 terbuka enggak aman gaun Dita, faraj tsb tampak menjendul bahenol diantara pahanya yg putih bagus
” ouuuchh.. ” desau Thomas berat serta memuatkan balik tangannya ke dalam celana kian tangguh memegang burung di dalam celana tsb

Dita merapatkan pahanya kemudian direnggangkan lagi sedemikian itu iteratif balik dengan memandangi kancap keinginan pada Thomas yg lagi menggojlok penisnya seorang diri di dalam celana

” Buka ” tutur Dita tanpa suara cuma bibirnya yg beranjak memasok aba-aba pada Thomas utk membuka resleutingnya
1
” haa.. ” Thomas melongo bimbang serta berpaling ke arah biyung Dita
” tertutup alas ” kisik Dita lagi nyaris tanpa suara memasok aba-aba

kemudian Thomas berdasarkan, di bawah alas tangannya meletakkan resleutingnya kemudian melontarkan setengah penisnya dengan resleuting

” uhhh… ” Dita melenguh kancap keinginan memandang permintaannya di kabulkan Thomas
” memerah … ” tutur Thomas ayal memasok aba-aba pada Dita biar meremas seorang diri payudaranya

sehabis membenarkan mamanya enak dgn TV, dgn pandangan kuyu Dita meremas ayal kedua payudaranya seorang diri

” huuuftyt… ” Thomas kian tangguh memegang setengah penisnya di bawah alas, nafsunya kian membuncah memandang aksi Dita

keinginan mereka empat mata amat telah berkecamuk, kesannya sedemikian itu azmat karna dijalani dgn sembunyi2 sementara mamanya enggak jauh dari mereka. Perasaan keinginan serta deg2an berbaur melahirkan kehebohan yg luar lazim

” aahhh…” Dita yg terlanda keinginan kian mengamuk, satu tangannya saat ini mengelus vaginanya seorang diri dengan konsisten sesekali melihat mamanya, kemudian balik memandang burung Thomas dibawah alas yg lagi di guncang oleh pemiliknya membikin darahnya kian bergolak
” eeuuhh.. ” Thomas pula kian tidak terarah, genggamannya kian akrab serta kocokannya kian lekas
“ups.. eh.. abi.. echh… ” serupa disambar cemeti dewa kagetnya mereka empat mata kala dapat didengar suara pintu gaba-gaba dibuka serta mobil masuk, Dita tahu itu papanya serta Leo telah berbalik

Mereka kian gugup karna biyung Dita pula beranjak utk membukakan pintu, profit beliau enggak berpaling ke arah mereka empat mata

” huuuftt.. hoossfftttt.. “ dengan bebenah busana mereka menguji semantap daya menahan nafas biar tdk terengah cungap-cungip.

Dita langsung beranjak masuk ke kamarnya biar enggak kedapatan

” siangg omm ” sapaan Thomas dengan menahan nafas biar tdk terengah cungap-cungip
” eh.. terdapat Thomas, lha Dita mana ” pertanyaan abi Dita dengan melepaskan sepatu, sebaliknya Leo langsung masuk ke kamarnya
” lagi ngambil buku di kamar pakcik ” jawab Thomas sekenanya
” ooohh.. betul udah lanjutkan, pakcik ingin rehat dulu betul ” tutur abi Dita dengan beranjak masuk
” iya om… fiuuuuhh ” jawab Thomas kosong

sebagian ketika setelah itu Dita pergi dengan senyum-SENYUM

” untuuungg… huuuftt ” kisik Thomas melemparkan nafas
” hihiiiii… nyaris aja ” tutur Dita mesem kemudian bersandar disamping Thomas
” trus gimana sayaang, hingga begitu nih ” tutur Dita aleman
” serupa.. ingin gimana lagi, terdesak deh….. ” Thomas mesem tdk meneruskan kata2nya
” terdesak paan.. ? ” pertanyaan Dita bimbang
” terdesak anda onani sendiri2 hihihii ” kisik Thomas ayal di kuping Dita di terima gelak pula oleh Dita
” saya ingin itu dengan mbayangin cinta yah.. ” kisik Dita kian aleman kancap keinginan
” he`em.. saya pula mbayangin cinta ” kisik Thomas

kemudian Thomas lekas pamitan pada biyung serta abi Dita utk berbalik

sehabis mengantar Thomas hingga depan, Dita langsung masuk kamar serta menguncinya..

Dgn lekas beliau langsung meloncat ke lokasi tidur serta melekap berguling dgn akrab

” euuuhhh…” desau Dita mengelus vaginanya yg terhimpit berguling sehabis mengangkat gaun seragamnya hingga ke pinggang
” eehhh.. aaaaaaahhh.. ” Dita kian akrab melekap berguling meletakkan payudaranya serta menggesek gesekkannya dengan tangannya kian lekas mengelusi vaginanya yg telah berair licin serta menggembung menahan birahi
” aaaaaaaaaacchhh…… ahhh ” pukang bagus Dita kian akrab menghimpit berguling serta menggesekkan vaginanya dgn tangguh pada berguling tsb sementara tangannya melekap akrab berguling tsb biar payudaranya terhimpit
” akkhh.. akhhh…. aakkhhh ” Desahan Dita jauh akan tetapi bencat, badannya menegang sementara aksi pinggulnya kian lekas menggesekkan vaginanya yg berdebar debar pada alas yg halus persisnya pada kelentitnya

angin ribut orgasme yg melanda dgn hebat membikin aksi Dita kian buas hingga berguling yg mulanya dihimpit miring saat ini di bertindihan bertumpang tindih serta di peluknya dgn amat akrab

” aaaaaaaaacchhhh… ” desahan kancap kebahagiaan Dita membarengi debaran faraj Dita melepaskan orgasme berkali kali hingga badannya melemas tidak berdaya
” huuufftt.. huuufttt ” nafas Dita terengah cungap-cungip terbenam dalam alas

badan lemasnya sesekali lagi menggelinjang melepaskan sisa-sisa orgasmenya, hingga akibatnya beliau terlelap melekap berguling..

Recent search terms:

  • ngentot memek berbulu