Cerita Sex Malam Pertama Terbaru perawan baru nika

Posted on

Cerita Sex Malam Pertama Terbaru

ucap aja julukan ku Reny, aku seseorang karyawan swasta di satu buah industri di Kota B******, baya aku 19 tahun, tinggi tubuh 168 centimeter, berat tubuh 50 kilogram, cukup sempurna buat seseorang wanita seumuran 19 tahun. aku mau memberi riwayat berhubungan malam pertama ku atas suami.

Suamiku berumur 27 tahun agak jauh umurnya denganku, memanggil menyeru aja julukan suami ku Dedi.
Pada bulan April kemarin kita anyar aja melsayakan akad nikah, serta ajakan yang hadir cukup melimpah karna segala teman-teman serta saudara dari jauh pada hadir. sehabis beres perjamuan akad nikah kurang lebih jam 10 an malam kamipun putuskan buat istirahat karna kecapekan seharian menadah ajakan. aku juga mandi bersih-bersih serta menggeletakkan tubuh di ranjang yang di hias.
“Honey, Aa lemes pijitin dong…” dengan bersuara aleman suami ku memohon ku buat memijitinnya,

karna aku pula kecapekan jadi aku juga menolaknya,
“ayo dong Honey, pijitin Aa… cacat loh kalau tak nurut serupa suami”, aku juga terdesak mesti menurutinya, maklum aku anyar jadi seseorang bini
“ya udah lah a, Honey pijitin, tetapi gantian yah a, aku pula pegel – pegel a”,
“Iyah istriku cinta, ,, , belakang Aa pijitin justru belakang pijitnya di kasih berlebih, berlebih mencucup. Hehe”,
“Ishh, sang Aa udah cantik ajah, ,: P”, aku juga mulai pijitin kakinya.
aku pijitin kakinya eh, sang Aa nyatanya justru memekik yang abnormal – abnormal,
“aahhh, ,, uuhhh, lezat Honey, ,, ” aku langsung lepasin pijitan ku
“gantian dong a, aku pula pegel, ,, ” kemudian suamiku juga mulai memijit – mijit kaki aku, tidak tahu mengapa ketika telapak tangannya mengenai kulit ku, aku jadi merinding serta merasa terangsang serta nyatanya pijitan suamiku kian naik dari betis kemudian ke pukang ( riwayat Sex 2016)

“aduuhhh, ,, , ”,
“Kenapa Honey, ,? lezat pijitan Aa? ”, aku siuman aku mulai terangsang, akan tetapi aku malu memamerkan wajah merangsang aku, “Honey, malam pertama nih? ”,
“emang mengapa a? ” aku kota – kota blo’on karna malu buat membahasnya, tidak lamban nyatanya pijatan tangan suamiku lalu naik serta berakhir di selangkangan pukang aku, aku telah tidak dapat lagi merahasiakan rasa merangsangku, aku juga memekik
“emmhhhh, ,, ,, uhhhh…. ”,
“kenapa Honey? ” aku cuma beliau serta mulai mendesau,
“udah tak tangguh yah Honey? ” dalam batin aku berbicara “suamiku lamban nih, aku udah tak tangguh juga”.

Suamiku lalu aja memijat-mijat selangkangan ku, sesekali beliau menyetuh mekiw ku atas jemari kelingkingku serta membikin aku susah menahan gairahku. karna aku telah tidak tangguh lagi, aku langsung bangkit serta merangkul suamiku bersama ku kecup bibirnya atas buas,
“emmhhh, ,, emmmhhh… mari mas”,
“emh – emh, udah tak tangguh yah? ”, aku enggak menghiraukan lafal suamiku, aku langsung bukakan aja blus serta celana suami ku serta suamiku juga membukakan blus ku,
“Honey, pegang coba kukila Aa, lalu guncang ayal – ayal kendati berdirinya tegak”, sayapun perlahan-lahan menggenggam kukila suamiku yang agak jauh duga – duga 15 centimeter, tidak tahu mengapa sehabis aku menggenggam kukila suami ku, aku justru jadi kian tidak kuat mau memasukanny ke dalam mekiw ku,

“Aa, masukin yah…? ”,
“emh – emh, sang Honey bener – bener udah tak adem nih betul, ,, ” aku juga melentangkan tubuh ku, serta suamiku juga mulai mengajukan burungnya ke arah mekiwku, sehabis melekat burungnya di mekiw ku, suamiku justru menggesek – gosokkan kepala burungnya di titil ku serta itu membikin aku kian terangsang, aku merasakan aku bakal orgasme
“uuhhhhh, ,, ,, ahhhh, ,, , ”, ”jangan bising Honey cinta yang lain belum pada tidur”, aku juga lesu karna sudah orgasme duluan, akan tetapi suamiku lalu menggesek – gosokkan burungnya ke titil ku, aku merasa jijik akan tetapi sehabis sebagian ketika aku merasa terangsang balik, serta saat ini kukila suamiku sedia masuk kerangkeng,
“pelan – ayal Aa, perih”, ”iyah cinta, ,, ” sedikit untuk sedikit kukila suamiku juga masuk
“errrrmmhh, ,, sakit Aa.. ” serta Sleppp! ! kukila suamiku juga masuk seutuhnya ke mekiw ku, aku merasa melilit, sakit serta ksaya merasa terdapat yang melapik di mekiw ku,
“arrgghh, ,, , ” perlahan-lahan suamiku menarik burungnya serta memasukkannya lagi juga dengan cara perlahan-lahan,

sehabis sebagian kali genjotan rasa sakit yang pertama kali ketika kukila suami ku masuk beralih jadi rasa yang nikmat serta membikin aku kian bergairah.
sehabis sebagian kali genjotan kemudian anda juga menukar posisi,
” Honey, berdiri lalu nungging yah, ,, ”,
“heemmhh, ,, tetapi matiin lampunya Aa, Honey malu”.
“ya udah Aa matiin, ,, ”. kemudian aku juga berdiri serta tangan ku bergandengan pada jendela kamar, datang – datang Sleeepppp! ! kukila suamiku masuk dengan jalur belakang, aku juga terkejut akan tetapi itu membikin aku kian buas aja menghadapi suamiku, beliau genjot perlahan-lahan burungnya kemudian kedua tangannya masuk di tengah – tengah ketek ku menggenggam tete ku serta memperdayakan puting ku,
“emmmrrrrhhhh…….. ”, ”hessssshhh, ,, aaarrrrhhhhh” aku merasa telah enggak kuat lagi karna putingku di permainkan alhasil membuatku kian lebih terangsang serta akibatnya

“aarrgggghhhhh, ,, ,, ,, ,, , ” aku anjur rambut suamiku atas repleks,
“udah Honey, ,,? ” aku cuma bungkam aja, karna aktual aku orgasme kedua kalinya, datang – datang suamiku juga menyuruhku buat ganti posisi, kali ini suamiku terlentang di bawah serta aku beliau berdasarkan
“masukin serupa Honey kukila Aa nya yah, ,, ” serta Sleeeppp! !
“Arrrrhhhhgggg, ,, , ” posisi ku di berdasarkan nyatanya lebih nikmat dari posisi ku yang mulanya, aku juga menggenjot suamiku naik turun
“arrrhhh lezat Honey, , ” aku merasa posisi ku di berdasarkan membikin ku lebih lekas buat orgasme
“Honey, ,, arrrhhh Honey, ,, ”, suamiku barangkali bakal orgasme juga serta ketika aku ayun kan pinggulku dengan cara memutar suamiku juga meladeninya atas aturan menggerakan pinggulnya pula serta akibatnya serupa terdapat larutan lekat yang kencang menyembur mekiw ku

“aaarrrrgghhh Honey…” nyatanya suamiku sudah oragasme akan tetapi sehabis sebagian ketika suamiku orgasme aku juga barangkali bakal merasakan keadaan yang serupa serupa terdapat gerakan listrik yang bepergian dari semua tubuhku menuju mekiw ku serta akibatnya
“aaarhhhhhh, ,, ,, ,, ,, ,, ,, ,, aarrrhhhhh” aku juga lesu serta jatuh di dekapan suamiku, serta kita juga tertidur hingga cendera serta kukila suamiku juga lagi ambles di mekiw ku hingga pagi.