Cerita Sex bebas Anak Sekolah ngentot di ruang kelas

Posted on

Cerita Sex bebas Anak Sekolah ngentot di ruang kelas

Cerita Dewasa Mesum Dengan Anak SMA – Cersex Cerita Sex, Sex Hot, Cerita Dewasa  Anak ABG Masih Kelas SMA Hot karna saya di bertengger kecapekan siang itu saya pergi buat jalur jalur ke sentral perbelanjaan buat sekedar refreshing serta amati wanita wanita amoy, minim lebih sebelah jam saya berkeliling pusing seorang diri memandang kanan kiri serta kagetnya saya ditubruk seorang atas membawa bawaan biaya yang melimpah tergesa tergesa-gesa tidak taunya saya memandang kebelakang perempuan yang menubrukku.

mulanya atas rasa kesal sehabis memandang nyatanya perempuan setelah itu saya angkat beliau buat membersei benda belanjaannya tidak kurang ingat saya yang memohon ampun padanya meskipun yang salah sesungguhnya ialah beliau.

“Maaf.. mbak…nggak berencana nih…”kataku padanya.

“ya…nggak apa-apa lagi…. oya.. anda Andy kan…. ”katanya padaku.

“iya.. aku Andy…. serta mbak siapa ya…kok ingat julukan saya”

“kamu enggak ingat serupa saya ya…teman SMA kamu…yang senang jahilin kamu…. ”katanya padaku.

“siapa ya…. eeeee…. ampun …Keylin ya…. SiBunga SMA “

“Tepat sekali …. tetapi mulanya kenapa anda manggilin saya mbak seh…”

“Maaf deh…. abis saya enggak tahu siapa anda.. ”

“kenapa.. kurang ingat betul serupa aku…. ataupun memang udah dilupain ya…”

“ya.. gimana betul.. anda cantik sangat.. beda atas yang dulu.. ”kataku sedikit memujinya.

“ak anda …. lazim saja kok…”katanya dengan tersipu malu.

“oh ya…. anda kekafe ayo.. bikin ngerayain pertemuan anda ini…”

“ok deh…tapi anda yang mentraktir membayari saya ya…abis saya lagi bokek nih”kataku padanya

“ya.. enggak permasalahan lagi…. ”

saya serta Keylin pergi kekafe langgananya Keylin. hingga disana.. kita menentukan meja yang setidaknya ceruk. keadaan didalam kedai kopi ini amat adem serta nyaman…membuat orang yang terletak didalamnya demen buat bersandar lama.

“Gimana berita anda kini andy….. udah berfamili ya…”tanya Keylin padaku.

“aku seh serius aja…. lagi seorang diri lagi…. lagi kepengen bebas”

“kalau anda gimana…. udah bekeluarga ya…. ”tanyaku padanya.

“aku udah married…. udah 3 tahun”

“asyik dunk…. trus suami anda mana…kok pergi seorang diri …. enggak cemas digodain serupa adam iseng”

“ah anda.. lazim saja lagi…. adam saya lagi keLN…urusan bidang usaha katanya”

eh…ayo makan.. kenapa didiamin saja nih”

kamipun akibatnya memakan makanan yang sudah ada. Habis makan, kita jalan-jalan serta berbalik kerumah per.

sebagian hari kemudian…. Keylin mengirim SMS keHP ku…. isinya membujuk saya buat bermain kerumahnya. SMSnya kubalas…. serta saya tanyakan dimana adres rumahnya.. sebagian menit kemudian…Keylin membalas SMSku serta menuturkan adres rumahnya.

saya angkat kaki kerumah Keylin…sibunga SMA. tidak lamban setelah itu.. saya hingga didepan rumah glamor. Kubaca balik adres yang dikasihkan oleh Keylin serta kucocokkan atas nomor rumah yang tercap didepan pintu…pass.. benar betul ini rumahnya.

Kutekan alarm yang terdapat didepanku. sebagian ketika setelah itu …pintu batas terbuka atas sendirinya. saya masuk, pintu pagarpun turut tertutup atas sendirinya. saya berjakan menuju teras depan serta Keylin sudah menungguku disana..

“Hii.. gimana berita anda sekarang…. ”sapanya padaku.

“Baik aja nih…. anda gimana…kok sepi amat seh…pada kemana nih”

“iya nih…nggak terdapat siapa-siapa nih dirumah…jadi keheningan.. sebab itu saya datangkan anda kesini.. bikin nemenin aku…”

“nggak salah nih.. ntar suami anda marah lagi”

“ah.. enggak apa-apa lagi…. beliau lagi diLN kini nih…”

“yuk.. masuk…. anda ngobrol didalam saja deh”

Kamipun masuk kedalam rumahnya Keylin. Wah…. amat glamor nih rumah.. segala perabotannya amat atraktif.

“mari.. silahkan duduk…. janganlah malu -malu.. kira aja serupa rumah sendiri”

“Thank’s…. ”dan akupun bersandar

“oya.. ingin minum apa nih…. panas.. dingin ataupun yang hangat.. ”kata siNyonya rumah.

“jadi bimbang nih.. milihnya …”kataku padanya.

“ya…kalau yang panas…teh serupa kopi…trus bila ingin yang dingin.. terdapat soft drink.. ”balas siKeylin

“trus bila saya milih yang hangat gimana”tanyaku lagi.

“ya…ada deh…”kata Keylin sedikit cantik.

“ok deh…kalau gitu.. saya meminta yang hangat saja deh”kataku coba menggodanya.

“ah.. anda ini dapat aja…. ntar bila saya kasih anda enggak sulit nanti”

“ya.. tercantel yang ngasih dunk…”

Keylin bangun dari duduknya …. ”bentar betul …aku kebelakang dulu”

beliau pergi meninggalkanku diruang pengunjung yang glamor itu. Keylin balik lagi keruang pengunjung atas membawa dua cangkir sari buah orange. beliau meletakkannya datas meja.

“Lho.. mulanya tuturnya yang hangat.. kenapa yang itu seh”kataku padanya.

“yang hangat ntar…. so tentu saya kasih deh”

Akupun bersandar balik.

“Ran…rumah anda baik sangat deh…. segalanya anda punya…so tentu anda baik dong atas suami kamu…. ”

“ah.. siapa bilang.. dari luarnya aja saya keliatan bahagia”katanya mulai sungguh-sungguh

“memang segalanya saya memiliki.. tetapi khan itu enggak menjamin saya bahagia”

“bayangin saja lah.. dalam satu bulan.. palingan suamiku 3 hari terdapat dirumah”

“selebihnya.. betul kesana kemari.. ngurusin bidang usaha keluarganya yang segudang itu…jadi anda dapat bayangin lah.. alangkah saya amat keheningan.. ”

Keylin mulai melukiskan segala keberatan yang terdapat dalam dirinya. Kucoba mengetahui tiap jalur ceritanya dengan sesekali mataku bandel melihat komponen badannya yang amat memukau sekali. ketika itu,

Keylin memakai baju yang cukup kencang sekali alhasil mengecap semua lekuk badannya yang amat bagus itu. Dibalik baju kencang tangan pendek itu …sepertinya Keylin tidak memakai Bra…itu kelihatan dari benjolan minim dipuncak dadanya yang beku serta bermuatan. perlahan-lahan kerasa suatu beranjak bandel dari kembali celana yang kukenakan.

Keylin bangun dari duduknya serta alih disampingku. terhirup bau enak parfumnya yang amat memanggil antusiasme.

“Dy.. saya ribang sangat lah serupa kamu…. ”katanya padaku

“oya…”kataku padanya.

“iya nih…. lagi pula sama……. ”katanya terpenggal.

“sama apa seh Ran….. ”

“sama….. serupa ini nih…. ”katanya dengan menaruh tangannya diatas buncak batang kejantananku.
kas aja saya kaget mengikuti penuturannya yang sedemikian itu impulsif. walaupun sesungguhnya saya pula menginginkannya.

karna tidak terdapat kata-kata yang pergi dari mulutku, Keylin tidak mengganti tangannya dari berdasarkan selangkanganku.. justru kebalikannya beliau mengelus ayal batang kejantananku yang lagi laten dibalik celana jauh yang kukenakan.

perlahan-lahan.. mukaku serta wajah Keylin kian memepet. Keylin mengatupkan matanya dengan merekahkan bibirnya padaku. Kukecup bibirnya yang merah itu. Mulutku main dimulutnya yang alit serta sensual. Sesekali lidahku berbelit atas lidahnya. Keylin amat bergairah sekali menerima kecupan bibirku dibibirnya.

Sementara itu tanganku tidak bercokol bungkam. Kucoba menyentuh dua busut sebandung yang tumbuh didadanya. sedemikian itu hangat, beku serta bermuatan kerasa amat lembut sekali kulit dadanya Keylin. Dua klimaks dadanya yang mulai memadat tidak bebas dari remasan tanganku. serta tangan Keylin kian buas begerilya diatas buncak batang kejantananku yang mulai memadat.

Keylin beranjak dari lokasi duduknya. perlahan-lahan beliau mulai membuka satu persatu busana yang menempel ditubuhnya. sampai akibatnya tidak sehelai benangpun yang melekat ditubuhnya. Kuperhatikan badannya dari pucuk rambut hingga pucuk kaki. sedemikian itu amat sempurna sekali. Dua buncak bundar bergantung didadanya. ditambah atas busut minim yang ditumbuhi bulu hitam yang rimbun melambangkan bila Keylin type perempuan dahaga kelamin.

Keylin balik bersandar bersimpuh dihadapanku. Kali ini beliau mulai membuka celana jauh yang lagi kukenakan. sedemikian itu celanaku terbuka.. nongollah batang kejantananku yang mulai memadat dibalik celana dalamku. akan tetapi tidak berjarak lamban celana dalamkupun sudah terbuka serta tinggallah penisku yang berdiri kolam torpedo yang sedia meluncur.

Tangannya yang lembut itu mulai membarut-barut batang kejantananku. lamban kelamaan ukurannya kian melabu. Keylin mulai berjolak pucuk kepala penisku. Mulutnya yang alit itu menjiltai dasaran kulit batang kejantananku sampai hingga kedua buah bulir pelerku.

sebagian ketika lamanya Keylin menikmati batang kejantananku dengam ciuman-ciuman yang amat menggetarkan persendianku. Sementara kedua tanganku meremasi kepalanya. sampai suatu kerasa berdebar dibatang kejantananku suatu yang mau memuncrat dari pucuk kepala penisku. saya kian tangguh menarik rambutnya Keylin serta menekannya kedalam sampai pucuk kepala penisku mengenai pucuk tenggorokannya.

“Akhhh.. Ran.. saya ingin pergi nih”erangku padanya
sebagian detik setelah itu spermaku curah didalam mulutnya Keylin. Tanpa merasa benci sedikitpun Keylin memakan tiap rebas spermaku. serta dengan mesem.. Keylin menjilati sisa- sisa benih yang lagi tercecer dibatang kemaluanku.

sebagian ketika kamipun rehat sehabis saya mendekati orgasme yang pertama.. setelah itu saya berdiri serta mengangkat badan bahenol Keylin serta merebahkannya diatas kursi yang benyek. saat ini datang waktunya bagiku buat mengawali sesi permainan selanjutnya.

saya membuka kedua kaki Keylin lebar-lebar. Kudekatkan wajahku kepermukaan perutnya yang latar. atas kancap keinginan.. saya menjilati tiap permuakaan kulit perutnya yang lembut itu. Keylin menggelinjang hebat merasakan gejolak bibirku dipermukaan kulit perutnya yang langsing.

Keylin merasakan dirinya seakan melambung kesorga kenikmatan ketika ujung-ujung lidahku mengelitik organ-organ sensitifnya. beliau melalaikan sejenak bayang-bayang suaminya yang ketika ini lagi terletak diluar negri. Baginya, kenikmatan yang kuberikan padanya tidak terdapat bandingnya atas limpahan materi yang dikasihkan oleh suaminya. Desahan…erangan serta jeritan Keylin kian menbuatku aktif mencacah dasaran Vaginanya atas pucuk lidahku.

“Sayang…. cepet dunk masukin punyamu kememek aku…. udah enggak tangguh nih”rengeknya padaku.

Akupun memadati desakan Keylin yang telah enggak kuat menanti mengharap batang kejantananku yang bengkak serta memadat buat masuk kedalam vaginanya Keylin.

saya menggenggam batang kejantananku serta mengocoknya sesaat setelah itu mengarahkannya kelubang faraj Keylin.

saya mulai maju mendorong pantatnya Keylin. sebagian kali kucoba senantiasa meleset. boleh jadi karna skala senjataku yang cukup besar sampai susah buat mendobrak bolongan vaginanya yang rapet. akan tetapi sehabis sebagian kali menguji, akibatnya batang kejantananku masuk mendobrak bolongan memeknya Keylin.

Tanpa membuang durasi lagi, kugerakkan pantatku maju berkurang menusuk memeknya Keylin. atas kancap keinginan, Keylin menikmati aksi Penisku yang maju berkurang menusuk vaginanya. derauan serta desahan berarak pergi dari mulutnya yang alit itu. Keylin mengimbangi gerakanku atas memaju mundurkan pantatnya yang boto itu.

sekeliling tiga pulu menit berlalu, Keylin merasakan bakal mendekati kulminasi. Keylin mengangkat pantatnya serta menggelinjang hebat. Wajahnya beralih buas, matanya mendelik ketika klimaks kenikmatan itu hadir.