Cerita Mesum Dewasa Menyetubuhi Anak Bos

Posted on

Cerita Mesum Dewasa Menyetubuhi Anak Bos

Cerita Mesum Dewasa Menyetubuhi Anak Bos Ini dimulai dari seseorang bernama Rudi Hataro, fitur saya adalah wajah tampan, tubuh ramping, kulit berjerawat, dan agak tinggi, umur saya 18 tahun. Tp saya tidak kuliah dan memilih mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarga saya, ketika SMA dulu banyak wanita yang menyukai saya karena saya ganteng, tapi jujur ​​tidak ada yang bisa melelehkan hati saya. – Cerita seks terbaru – saya baru saja lulus SMA dan akan mencari pekerjaan.

Saya juga melihat lowongan kerja di surat kabar, yang menarik perhatian saya adalah toko pakaian yang baru dibuka, mereka mencari pegawai, saya pergi ke toko untuk segera menggunakan sepedaku.

Setelah setengah jam saya akhirnya melihat sebuah toko pakaian, saya pikir toko itu cukup besar, saya masuk ke sana, tidak ada yang kecuali seorang bibi yang berusia sekitar 50 tahun di kasir, saya menemuinya, saya tersenyum padanya dan dia tersenyum kembali padaku,

“Eh, nona, saya cari pekerjaan” kataku buka pembicaraan

“Oh, ya, karyawan kita baru saja keluar, Anda bisa bekerja di sini”

Cerita dewasa terbaru, Setelah itu wanita tersebut menjelaskan kepada saya dari peraturan, bagaimana menyapa, bagaimana cara melayani, dan lain-lain.

“Wow, apakah kamu cepat menangkapnya, ya?” Wanita itu berkata sambil tersenyum

Aku akan tersenyum sedikit sendiri. Nanti saya tahu wanita itu bernama Nyonya Leni, kulitnya putih, rambut panjang, dan wajahnya cukup cantik menurut saya.

Dia hanya tahu namaku.

“Dengarkan Adi, saya ingin pergi sebentar, tolong perhatikan toko ini”

“Baiklah, saya hanya bekerja nyonya”

“Tidak apa-apa, saya akan memberitahu putri saya untuk ikut dengan Anda”

“Hmmmm, oke, deh” jawabku sambil tersenyum.

Nyonya Leni memanggil namanya

“Nayla, Nayla”, dari balik pintu di samping kasir terdengar suara seorang gadis.

Lalu gadis itu keluar, saya benar-benar terpesona olehnya, gadis yang bernama Nayla itu sangat cantik, tubuhnya kecil dan agak gemuk, payudaranya cukup besar, pantatnya yang montok mengandung, kulitnya putih, rambutnya hitam panjang, dan Senyumnya adalah senyuman paling manis yang pernah kulihat, kuakui aku jatuh cinta pada pandangan pertama dia. Setelah Bu Leni pergi, aku membangunkan dirinya untuk menyambutnya

“Hai”

“Hai, karyawan baru, ya?”

“Ya” jawabku sambil tersenyum

Cerita Mesum Dewasa Menyetubuhi Anak Bos

Kami berbicara sebentar, saya dapat mengatakan bahwa Nayla sekarang berusia 18 tahun, ibunya adalah wanita yang sibuk, jadi bersama ayahnya, jadi dia sering membantu menjaga tokonya, segera ada pelanggan yang datang, saya melayaninya sesegera mungkin. untuk berbicara dengan Nayla, setelah pelanggan mendapatkan barang yang dia inginkan dan bayar, saya akan kembali ke kasir.

“Kalau jam masih sepi sekarang, Rud, nanti sekitar 3 jam baru ramai”

“Ohhh, aku akan mengangguk

Aku harus mengakui bahwa Nayla hebat, semua pembicaraan terus berlanjut, ini adalah pertama kalinya aku melihat gadis seperti ini.

“Tidak, Anda punya pacar?” Tanyaku penasaran

“Belum, kalau kau?”

“Saya belum tahu”

“Oh, kita berdua single, dong” katanya sambil tersenyum

Aku tersenyum, aku merasa ingin membalas “Kamu ingin bersamaku?” Saya tidak berani mengatakannya, jujur ​​ini pertama saya bisa ngobrol dengan cewek panjang. Keringatku tidak berhenti meledak Aku gugup.

“Hot, ya?” Tanya Nayla

“Hmmm, tidak,” jawabku

“Hehehe, kamu berkeringat ya?”

“Ya, angguk saya membalas lelucon itu

Setelah 5 menit pelanggan masuk lagi, saya akan melayani dia dan kembali ke Nayla

“Rud, apa kamu keren, ya, orangnya?”

Saya kaget mendengarnya, ternyata lelucon saya yang sempat diluncurkan bisa melelehkan hatinya

“Ah, kamu menyenangkan banget, sungguh” jawabku sambil tersenyum

Wajahnya yang cantik tersenyum manis, penisku terasa tidak bisa diturunkan, sangat tegang. Kita lihat sebentar, lalu aku mengangkat tubuh untuk menciumnya, jantungku berdegup kencang, Nayla agak terkejut, dia tidak memberontak, kukulum bibirnya dengan saksama, kami mencium ciuman Prancis yang pertama ciuman saya.

Atmosfernya memanas, saya merasa menyentuh payudara 34 B, Nayla agak terkejut, karena dia sudah bernafas tangan saat memutar mulut saya sambil menggumamkan mulutnya, sesaat Nayla menghentikan permainan saya.

“Rud, kamu kunci pintu dulu deh deh, malu kalau diliat orang nanti”

Aku melangkah cepat ke pintu depan, segera mengunci pintu dan aku mengganti pintunya di pintu untuk “TUTUP”

Lalu aku langsung berjalan ke Nayla, Nayla mengundangku ke tokonya dan membawanya ke kamarnya, setelah sampai di kamarnya di lantai 2, aku bangkit untuk menciumnya lagi, Nayla menciumku kembali.

Sementara tangan saya lagi meremas payudara Nayla yang sudah mengeras, setelah lima menit saya terpaksa membuka bajuku satu per satu, saat ayam besar saya terpampang, Nayla cukup kaget dan agak jijik, ini mungkin pertama kali dia melihat a ** ***, ini saya tidak pernah berhubungan seks, saya hanya mendapatkan ilmu dari film biru yang selalu saya tonton.

Nayla tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan penisku yang sudah tegang, dia hanya menatapnya sambil terkadang menyentuhkan jarinya, kutarik dia untuk membungkuk dan menjilat penisku.

“Ah, jijik, Rud, tidak mau ah” dia menolak

“Ayolah, Nay, Anda akan merasa senang,” aku meyakinkannya

Nayla akhirnya menyetujuinya baik karena dia bernafas atau kecanduan kata-kata saya, dia memasukkan penisku ke dalam mulutnya, lalu dengan lembut dia mengisapnya, pertama merasa agak kaku, tp setelah terbiasa, kulumannya terasa enak, membuatku merasa senang karena aku tidak pernah merasa.

Setelah puas bermain dengan penisku Nayla berdiri kembali dan tersenyum manis pada saya yang semakin membuat nafsu saya naik, saya membuka pakaiannya perlahan, dia tidak menolak, bahkan tersenyum.

Tentunya dia punya nafsu saya, sampai Nayla telanjang, saya melihat pemandangan yang sangat indah di depan saya, payudara putingnya dengan puting susu merah muda yang sudah keras, sementara pus pink masih ditumbuhi bulu halus.

Aku juga menjilat payudaranya dan memainkan putingnya, Nayla sedikit tersentak, tapi dia menikmatinya, mendengar dari desahan kecilnya dan perlahan-lahan, setelah merasa puas dengan payudaranya, aku mencium Prancis beberapa saat sementara tanganku menelusurinya. vagina perawan.

Vaginanya yang masih mulus dan mulus tanda Nayla sering menjaganya, begitu puas, aku akan membawa Nayla ke tempat tidurnya, lalu aku berbaring disana.

“Apa yang akan Anda lakukan, Rud?” Dia bertanya dengan heran

“Saya akan menusukkan penisku ke vagina Anda, sedikit sakit untuk sementara, tp akan sangat enak deh” kataku padanya.

“Tidak, Rud, aku masih perawan”

Saya tidak mendengarkan kata-katanya karena saya terlalu bernafsu, saya mengarahkan ayam saya ke vagina Nayla yang sedang basah, sementara Nayla hanya bisa mengatakan “Tidak, Rud”, sebenarnya saya sedikit kasihan, tapi saya sudah bernafsu, saya taruh saya ayam perlahan di vaginanya yang basah.

Nayla menjerit keras saat aku memaksakan diri ke penisku, penisku sulit masuk karena vagina Nia masih sempit, saat aku memasuki diva, air mata wajah Nayla yang indah dan Nayla mendesah kesakitan.

Akhirnya setelah lima menit, seluruh penisku ada di vaginanya, seperti dugaanku, Nayla sangat senang, saat pertama kali berjuang, dia sekarang tenang dan menikmati permainanku, aku mematuk perlahan dan cepat,

“Ahhh, Rud, bagus, Rud, ahhh, terusin, Rud, Akkkhh”

Aku merasakan penisku seperti dipijat oleh vagina, sangat lezat rasanya jadi aku memejamkan mata menikmati kesenangan itu, aku menendang penisku di pussy sempit, Nayla mendesah sedikit sambil menutup matanya, air mata masih mengalir di pipinya sementara dia tubuh berkeringat

Saat aku melihat wajahnya yang berkeringat, entah bagaimana aku mendapatkan nafsu, jadi aku mematahkan tusukan yang membuat Nayla mendesah lebih keras lagi, sementara penisku dipijat lebih keras oleh pussy.

“Akkkhh, Ssssst, ahhhhh, Rud, bagus, Rud, Ahhhh” Itu kata yang keluar dari mulut Nayla yang dia suka dengan permainanku.

Setelah 20 menit aku merasakan kenikmatan, Nayla memiliki orgasme hebat, cairan hangat keluar dari vaginanya, aku menarik penisku, dan kemudian cepat di depan wajahnya, spermaku berceceran di wajahnya.

Nayla terbaring lemas, mula-mula aku kasihan karena sudah lelah, tp setelah melihat tubuhnya dipenuhi keringat yang memancing hasratku, aku juga berniat untuk melanjutkan.

Saya langsung duduk di tempat tidur, maka saya kuntarik body ke pussy pas di penisku, setelah mencapai posisi ideal, saya akan memasukkan penisku ke dalam vagina masih basah, kudengar Nayla mendesah kecil saat penisku berhasil masuk ke dalam pussy lagi.

Lalu kunaikturumkan tubuh mungilnya lebih cepat sehingga Nayla mendesah lebih keras, rambut panjang terkadang menyentuh wajahku, aku merasa penisku dipijat oleh pussy lebih keras dari sebelumnya, justru membuatku merasa lebih enak,

“Ahhh, Rud, lanjutkan, Rud, Ahhh, lebih cepat, di”

“Baiklah sayang”

Aku menyesuaikan frekuensi tusukanku yang menambah kesenangan pada Nayla, dia menghela napas lega

“Ahhh, Rud, sangat baik, Rud, Ahhhh, Ssssst”

Sementara saat ini saya merasakan kenikmatan ini, pijatan pada penisku sangat lezat, membuat saya mendesah sedikit sementara tubuh saya tidak berhenti berkeringat, setelah 20 menit kunpuunturunkan penisku di vagina.

Pussy Nayla melepaskan kembali cairan hangat, saya meletakkan tubuhnya sudah lemas dan kemudian saya mengambil spermanya di dadanya, kami juga terbaring lemas dan memeluk telanjang.

“Bagaimana, Nay, bagus, bukan?” saya bertanya

“Wow, sungguh bagus, Rud, baru kali ini aku merasakan kenikmatan seperti ini, terima kasih, ya?” Dia berkata sambil tersenyum padaku

“Saya bersyukur, Nay” kataku sambil tersenyum

Kami segera membersihkan diri, aku mengambil darah darah perawan Nayla, lalu kami mandi bersama dan kembali ke toko, di depan toko yang sudah berbaris beberapa pelanggan.

Saya segera membuka pintu dan membiarkan mereka masuk, saya dan Nayla melayani mereka, sampai jam 5 sore Mrs. Leny pulang, dia menyukai pekerjaan saya, dan dia menerima saya sebagai pegawai tetap.

Saya masih terus bercinta dengan Nayla selama jam-jam yang sepi dan sepertinya tidak ada yang terjadi, saya sangat beruntung bisa bekerja di toko ini, dan Nayla adalah wanita tercantik dan terindah yang pernah saya temui.

Recent search terms:

  • bugil pamer memek yang dahsyat