Cerita Dewasa Terbaru 2017 Pembantu Binal Nikin Nafsu

Cerita Dewasa Terbaru 2017 Pembantu Binal Nikin Nafsu

Posted on

Cerita Dewasa Terbaru 2017 Pembantu Binal Nikin Nafsu

cerita sex terbaru, cerita sex selingkuh, pengalaman sex, cerita sex hot, cerita nakal Saat pulang dari kantor saya lihat ada cewek yang wajahnya cukup manis, tubuhnya sintetis, tidak terlalu tinggi, tidak terlalu tinggi 158 cm-an, gigi terlihat gemuk dan terjerat. Biasanya saya tidak terlalu peduli dengan pembantu kali ini harus ngiler melihatnya. Pikiran Seronok langsung menyebar di otakku. Siapa sicewek baru membuka pintu gerbang saat aku memasukkan mobil ke garasi ini. Selamat sore Pak Sapanya dengan lembut.

Cerita Sex 2017 Ngentot Mbak Indriani

Sore saya jawab sebentar. Rasanya bergetar di hatiku. Bahaya ya, kenapa aku sangat tertarik padanya? Anginku mengamuk. Pikiran kotor dan ngeres jadi teruslah membayang dalam benak anda. Lihat saja kenapa aku begitu haus gini. Padahal dia hanya pembantu. Saya langsung masuk ke rumah dan mencari istri saya, langsung bertanya tentang gadis itu.

Penolong baru itu bisa emang dari mana?
Istri teman Anda yang membawa, dia bilang dia baru saja mendapatkan 2, sementara dia hanya butuh 1 kursus, maka dia membawanya ke sini. Katanya lampung. anak-anak

Saya membalas. Saya pikir dia masih anak laki-laki jadi Emang dia bisa kerja? Saya bertanya.
Baru 18 tahun, tapi dia bilang dia sudah bekerja. Ya saya salah kalau kita coba dulu “kata istriku.
Terserah Mama dech Kan adalah bisnis wanita. “Dalam hatiku aku benar-benar cocok dengan pembantu yang satu ini. Pokoknya aku bisa merasakan di rumah.
Keesokan harinya ketika istriku mengantarku ke sekolah, aku mencoba berbicara dengannya.
Siapa namamu? Saya bertanya.
Atik Pak Jawabannya singkat. Meski masih sedikit malu tapi nampaknya dia cukup berani.
Berapakah umur Anda?
18 tahun pak?
Masih mungil ya ya, tapi kayak kok dah dah jadi dewasa, tubuh Anda tidak sesuai dengan usia Anda. Bahkan maaf ya toket kamu punya gede yang begitu besar. Saya pikir saya sudah ditendang oleh seorang pria dech dengan sopan saya mencoba menggodanya.
Ih Ayah bisa jadi, saya sangat malu. Dia tersipu. Rupanya dia tersanjung dengan kata-kataku.
Pacarmu pasti nakal dan senang dengan payudara mu ya. Karena dia sepertinya tidak keberatan saya menggoda.
Apakah kamu tahu sih
Ketahuilah bahkan dengan melihat bentuk tubuh Anda, saya juga tahu apakah Anda pernah, bahkan sering maaf jangan marah jika saya salah. Anda sering dientot kan. Tembak saya.
Dia kaget, wajahnya merah dan seperti orang-orang yang ketakutan.
Jangan malu dan takut, itu urusanmu sendiri. Buat saya tidak ada efeknya jika pembantu di sini meski masih single tapi belum perawan saya coba untuk menenangkannya.
Tapi Anda tidak memberitahuku Pak Ibu, saya khawatir ibu saya akan menjadi mulangin saya nanti. ”
Ya saya tidak mau bilang kok, tapi ada kondisi. Pertama, Anda harus menginginkan seorang wanita tentang pacar Anda, dan bagaimana dia menghubungkan tangan saya.
Kami benar-benar memiliki tunangan Pak, jadi setiap kesempatan yang sering kita lakukan. Tapi dia juga berkencan dengan cewek lain, jadi saya tinggal di Jakarta.
Lha kamu sekarang jauh dari pacarmu, lalu apa yang kamu tidak kecanduan? . Maafkan aku, karena aku sudah sangat putus asa untuk bisa menjebaknya.
Seringkali sih sih sih Pak nafsu. Anda tahu orang-orang yang tidak pernah ngrasain yang satu akan kecanduan. Tapi bagaimana lagi, aku benar-benar kesal dengan dia, meski tetap cinta. Kritiknya saat nunduk.
Pingin lagi, bagaimana kamu mengatasinya? Dia benar-benar terbuka untuk saya. Saya pikir ada kesempatan untuk saya.
Aku malu ah Pak. Gak apa2, ceritanya sendiri. Siapa tahu aku bisa membantumu
Caranya ya iya aku orang biasa jadi kalau sudah ngebet ya .. dia berhenti sejenak, nampaknya ragu untuk mengatakannya. Saya tunggu saja, akhirnya .. saya masturbasi. Aku akan punya pacar lagi. Bapak tidak menertawakan saya ya maaf jika saya mengatakan apa itu “lanjutnya.
Miskin juga ya, jika ada kemungkinan Anda tidak akan membantu saya menghilangkan gairah Anda saat tampil? pensilku.
Ayah bagaimana kamu menyukaiku? katanya dengan malu dan ragu.
Maafkan saya untuk Anda, toh jika Anda lulus pekerjaan Anda tidak disalurkan berantakan bahkan nanti. Emang Anda ingin menjadi marah oleh ibu saya karena pekerjaannya tidak benar?, Jika Anda membantu saya, kita akan lihat. “Saya mendengar suara mobil, istri saya berasal dari anak-anak sekolah.
Nanti kita tentukan ya Ibu Tuh sudah datang, bukain pintu dulu. Saya mengatakan kepadanya.
Istriku masuk ke rumah sambil berkata, dia ingin berbelanja dengan teman-temannya. Dia bilang akan pulang dan menjemput seorang anak dari sekolah. Wah, ada baiknya nih pikir saya, karena saya sangat ngebet ngebet tuk muasin Atik yang suka haus itu. Setelah saya membiarkan istri saya pergi segera. Aku langsung memanggil Atik.
Tik, bisakah kamu bantu saya pijitin tubuh di kamar ya. Pintuku
Bisakah Pak aku langsung menuju kamar, atik ikuti dari belakang. Saya pikir ini adalah kesempatan bagus, saya khawatir saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Pokoknya sayang jika melewatkan kesempatan di sana. Saya baru saja melepas baju dan celana saya. CD Live yang menempel di celana saya.
Kenapa bajunya dihapus smua Pak, dia ingin dipijitin. Maaf pak karena saya bisa nafsu jika melihat pria hanya menggunakan cd gini
Ya sudah, kamu di sini aku meraih tangannya dan aku langsung tidur di tempat tidur.
Kamu lagi nafsu kan Hanya diam.
Aku langgsung mencium dahi, kelopak mata, hidungnya terus akhirnya bibirku sampai ke bibirnya. Tanganku dari belakang leherku ke arah payudaranya yang telah disapu keluar menunggu serangan dariku, setelah sampai kuelus dari tepi balok memutar dan meremas perlahan.
Agh. Ssst. Pak He mendesis dan menggoyangkan tubuhnya. Bibirnya menyapukan bibirku, aku menendang lidahku ke mulut untuk meraih lidahnya. Dia membalas dengan menghapus lidahnya dan memutar lidahku. Senang rasanya memeluk gadis remaja seperti Atik. Kugigit lidahnya ..
Ough .. shhhhh. Tuan. Atik. een.nak Jauhkan Pak Atik lepas kendali, sangat melihat bahwa dia besar dalam hasratnya.
Setelah beberapa saat kami berlidah lidah, bibirku menunduk di lehernya. Aku bergantian kusserang leher dan bibir daun sementara tanganku terus memeras toketnya kanan dan kiri bergantian. Atik mual mengerang nikmat eruan bahkan lebih keras, mengundurkan diri dengan apa yang saya lakukan.
Saya mencoba melepas bajunya, dia membantu membuatnya lebih mudah dengan mengangkat tangannya. Saya benar-benar tidak tahan melihat gundukan payudaranya, saya buka juga celananya dan bra biarkan lebih mudah meremas dan rasanya enak. Sekarang Atik sama seperti saya, hanya memakai cd. Atik belum berani membalas dendam atas serangan saya, saya sengaja membiarkan dia menikmati serangan yang saya lakukan saat dia kecanduan game saya.
Aku mencium ujung giginya yang keras dan bengkak, tubuhnya menggeliat dan kepalanya bergetar ke kanan sementara tangannya menarik rambutnya sendiri. Pelan-pelan dari tepi hati bibirku naik ke puncak puting susu, menggigit dan mengisap pada gilirannya, saat tanganku menembus cd basahnya. Saya menemukan gundukan split menunggu serangan tersebut. Saat tanganku membelai belahan dadanya, semakin menggeliat dan mengerang galak.
Auww.ssshhhh.Ough..Pak pacarku bermain tidak sebagus di ..ni Pak. Ceracaunya. Saya buka cd-biarkan gerak tangan saya lebih leluasa. Atik membantu dengan mengangkat pantatnya sehingga saya mudah melepasnya.

Cerita Dewasa Terbaru 2017 Pembantu Binal Nikin Nafsu

Mengingat dia bukan perawan, saya dengan lembut melipat jari tengah saya ke dalam gua kesenangan yang sangat sempit. Saya menemukan benjolan kecil yang sangat basah. Saat bibir saya menyentuh gigi jari saya, saya mendorongnya keluar sambil membelai benjolan untuk membuatnya lebih sembrono dan meratap. Ough shhhh.Atik. saya. Layangggg. Ah Pak Saya tidak peduli dengan keingintahuannya, teruslah menyerangnya.

Penis saya merasa tidak tahan untuk mengeksplorasi dan menusuk Atik pussy sempit. Tapi saya harus bersabar, saya ingin dia mencapai puncak pertama biar saya bener2 puas.
Setelah 15 menit akhirnya aku menyerang. Ah aughshhhhshhhh .. Pak. Atik .. ma.u..klu..ar .. te.ruuuusssssss. Tubuhnya berkelojotan tak tertembus dan diregangkan beberapa kali, tangan saya terkena semburan basah kesenangan. Napas terus memburu, akhirnya ia lemas. Dia memeluk erat sementara aku kiumin bibirnya membiarkannya lebih bisa merasakan nikmat di puncak orgasme. Setelah napasnya agak normal,
Bagaimana Atik .. Lezat ya?
Oh banget banget, ngrasain ngrasain ngrasain nikmasnya kuat .. dia jawab sambil ngos ngosan.

Hangatkan aja main Bapak banget banget, bagaimana kalau kamu sudah masuk ya ..
Ingin ..? Saya bertanya. Mmm dia hanya bergumam.
Sebenarnya aku juga tidak tahan untuk menyodok vaginanya, jadi aku mendudukkannya di tepi tempat tidur. Aku meraih tangannya untuk menahan penisku yang menonjol dan masih terbungkus cd.
Kok kepalanya kluar pak .. gede banget .. punya ayah. Dimana saya akan lemah?

Coba saja .. buka saja cd saya. Kataku sambil membelai rambutnya. Atik menarik cd saya ke bawah karena dia duduk di depan saya saat penis berat saya lepas dari cakram tentang wajahnya.

Ouw. Tuan. Bener-bener gede Pak .. “serunya.
Aku meraih kepala Atik dan menariknya keluar dan menyuruhnya untuk menjilat penisku. Atik menjilati penisku dari ujungnya, lidahnya dimainin di sana dan terus goto batang dan pangkal penisku. Saya merasakan kenikmatan melonjak. Dia menyuruhku mengisap kepala penisku saat aku memegang kepalaku dan bergerak maju mundur.
Ough.tik .. sangat bagus. Kamu benar-benar pintar Tik .. Erulang. Sambil ngemut lidah dia terus-menerus menggosok penisku, dibantu tangannya dibantu dengan mengocok bolak-balik sehingga membuatku lebih senang.

Setelah 10 menit, saya menyuruh Atik untuk melepaskan penis saya dari mulutnya.
Aku membaringkannya di samping. Atik membuka selangkangannya, sehingga menunjukkan gundukannya memeknya terbelah semakin membuatku bernafsu.
Ayo Pak. Atik pingin beneran rasain pak Taka sabar dia.
Aku memosisikan diri di antara kedua pahanya. Aku mengangkat kedua kakinya. Kontolku kugesek2kan ke pussy. Atik meringis tak sabar. Aku menekan penisku di lubang dengan nikmat. Rasanya sangat sempit atik pussy. Karena dia tidak sabar untuk mengangkat pantatnya yang otomatis membuat pena saya masuk dan kejepit di pussy. Ini benar-benar lezat pussy ABG yang satu ini.

Ouw.wwwsshhhh .. bagus pak .. genjotin saya pak Ouh .. nikmatin.saya. Dia mengatakan sebagai pantatnya segera digoyang2, sehingga membuat saya merasakan berkah yang tak terbayangkan. Ternyata dia pria yang sangat pandai. Plok-plok. Benturan antara pangkal kontol dan vaginanya saat aku semakin agresif mendongkrak Atik. Ouh .. sshhhh. Terrus .. Pak Enak..banngnget..contact Bapak Dia terus-menerus mengoceh saat tangannya mengulurkan rambutnya sendiri dan kepalanya terus menggelengkan kepalanya ke kanan kiri.
Lima menit kemudian.

Ouwww .. Sir .. Aaa..tik sam. Pai. Lagi-lagi sssshhhhh. Tubuhnya mendorong dan penisku terasa disiram cairan lezat. Saat keluar aku menyapa dengan kontol poke dengan lebih gencar jadi benar2 kelojotan, sampai akhirnya tubuh Atik melemas.
Aku memperlambat kumisku, mencium bibirku dan meremas giginya sambil menunggunya sembuh.
Setelah kukocok agak pelan selama 2 menit nampaknya ia mulai tegang lagi.
Aku sangat kuat .. aku sangat baik .. “katanya.
Ayo bantu aku keluar. Saya bilang.
Pak Pak Jawabannya

Akhirnya, genjerry saya berakhir lagi. Atik mengayunkan dan memutar pantatnya dari gerakanku, jadi penisku sedang diulurkan. Ini sangat bagus atik ngentotin.
Ouhgh.Tik..kamu pinter banget .. sangat bagus memek anda
Lima menit kemudian atik menyerang lagi dan tubuhnya rileks. Saya juga sudah tidak kuat lagi nahan lebih lama.

Aku menarik penisku dan aku merangkak naik.
Sehingga anda tidak hamil saya semprotkannya di mulut ya pintu saya.
Tangannya meraih penisku dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Sambil menggelengkan lidahnya dan mainkan di kepala penisku. Saya mendapatkan blisteratan dan lebih banyak dorongan masuk ke mulut saya di mulutnya. Dan akhirnya. Oughhhhhssssss..Tikā ?? Saya mendorong dan menyemprotkan banyak mulut saya.
Atik saya menceritakan sperma nelannya. Atik mematuhi apa yang saya pesan.
Kami lemas dan memeluk.