Cerita Mesum Gadis SMU Suka Ngewe

Cerita Dewasa Janda Muda Yang Mempesona

Posted on

Cerita Dewasa Janda Muda Yang Mempesona, Cerita Selingkuh Janda Muda Yang Mempesona, Cerita Seks Janda Muda Yang Mempesona, Cerita Janda Janda Muda Yang Mempesona Inilah pengalaman saya selama liburan akhir pekan, ketika hari mulai sore hari saya pulang kerja, saat saya sedih menyelesaikan banyak pekerjaan kantor saya. Dengan lelah saya, saya berharap liburan di pikiran saya.
Cerita Dewasa Janda Muda Yang Mempesona
Saya bergegas pulang kantor dengan menaikki mobil terus pulang sampai di rumah hanya ingin mandi dan istirahan sebenter. Karena akhir pekan saya hanya ingin pergi ke mal sambil berjalan melihat cewek dan cewek yang memiliki tubuh seksi dan payudara montok dia … pikiran saya.

Tiba-tiba ponselku berbunyi … ah … bosku kacau. Lalu aku mengangkatnya … ..oh … .rupt dia kirim ke bogor no task … .. zhiiittt … tidak bisa berlibur Segera saya bergegas ke Bogor untuk menyelesaikan pekerjaan saya. Saya langsung membawa mobil ke Bogor.

Di bagian saya, saya merasa lelah saat saya merasa kopi saya memarkir mobil saya yang dioperasikan di depan kedai kopi yang baru saja dibuka oleh pemiliknya sebut saja namanya cici seorang janda muda yang baru 2 tahun meninggalkan suaminya mengaburkan usianya saya kutaksir sekitar 30 Tahun, tanpa sepengetahuan saya, saya memperhatikannya dari kaca mobil saya yang berotot 80%,

Wajah manisnya proporsional didukung tubuh plus ukuran tembakau kira-kira 36b dan pinggulnya yang membuat mata ini mengantuk jadi segar kembali, lalu aku mengajakku keluar dari mobil dan berkenalan dengan dia sebagai alasan aku membeli. Campuran kopi

“Teh ,, kopi hiji .. ??” pesanku
“Apa kopi kopi bersembunyi .. ??” Lanjut Cici
“Susu kopi tapi susu dipisahkan ya teh .. ??” Lilin saya
“Seperated ,,, ?? maksud saya bagaimana … saya tidak mengerti .. ??
“Ya paspor kopi dipisahkan, tapi susu gantung .. hehehe …”

“Iihh .. jadi aku malu ya aa ngeliat aja klo aku lagi ga pake bh ..” dengan senyuman kecil .. “apakah aku abis netekin anakku mau mandi tapi buka warung dulu pikir aku ..”

“..Ooohh .. anak laki-laki bagaimana cewek, umur berapa teh … ???” Tanyaku penasaran
“Gadis umur 2 tahun ..” jawabnya

Kemudian anaknya mengikuti keparung dijemput oleh seorang pemuda yang menoleh adiknya cici, menaruh anak itu di pangkuan ibunya dan kemudian pria itu pergi.

“Siapa teh itu …?” Tanyaku sambil menunjuk pria itu
“..Ooh .. itu kakak saya ..”
“.. iya, saya pikir suami teteh … ngomong dimana suaminya dimana teh ,, kerja .. ???”

“.. jangan bicara lagi ahh .. aku benci banget banget banget, banci, mau ajak ajak ajak tanggung jawab dia kabur bersama wanita lain saat aku lagi mengelah si kecil ..” sedikit emosi nampaknya cici brcerita

“Bung benar ya ya ya teh ya ya .. mau ga enak mau anak ..” menindaklanjuti emosiku
“Saya sudah lama ditinggalkan teh ama suaminya .. ??” saya bertanya
“Ya .. dari anak ini lahir ampe sekarang sudah 2 tahun tertinggal ..” jawabnya
“Waduh..itu klo seperti alang alang alang-alangnya sudah high-altitude never ga hoe .. hehehe ..” candle saya mencairkan atmosfir.
“..hahaha ..aa bisa aj dh ,, minumlah kopinya dingin dingin ga gue mau netekin dulu iya ..” sambil menarik kemejanya dan mulai netekin anaknya yang terlihat haus.

Sekilas di toketnya sambil sesekali kuajak ngobrol sedikit porno pimpin dia merespon dengan santai terlepas dari saya yang belum berkedip melihat adiknya yang dikenyot oleh anaknya,

Tak lama kemudian telepon saya berdering yang ternyata telepon dari kantor menginstruksikan agar saya tidak boleh beristirahat lama karena mobil kami dilengkapi dengan gps sehingga karyawan selalu dipantau dalam operasi dari kantor pusat, sebelum mau membayar kopi dan saya bertanya. Tidak ada hp nya cici

“Semoga khan klo saya panggil malam ntar ..” sementara mcaruh hpku mengantongi safari saya
“Mungkin aja tapi tunggu sedikit tidur ya ..” senyum genit

Teman-teman saya yang selama ini memantau aktivitas saya hanya bisa tertawa sambil mengejek saya dengan nama * PPm = men search pussy * Saya hanya tersenyum aja tidak menanggapi ejekan mereka. Saya sedang mencari cara bagaimana cara ngentot ama cici, bayangkan toketnya yang besar. Saat netekin anaknya sekarang.

“Wew..bengong aja lo udh nyampe nih client disana ..” hardiknya
“Ngagetin aja lo..gue lg mikirin nih bagaimana ngentot ama cici ..” jawabku

“Hahaha .. klo lo emang playboy bener lo ganteng gue ganteng gue lo gg gue ngentot dia dia suka lo 300rb, ga mungkin dia mau ngapot ama lo, lo aja banget banget ama ama dia ..” tetap meredam semangatku

“..ok … lo liat minggu depan aku suka melihat potnya untuk lo ..” aku akan menerima tantangannya

Cerita pendek akupun sudah sampai di rumah pukul 19.30wib lalu dimandikan dan berpakaian setelah itu saya ambil hpku lalu kutlpon cici.

“Lagi pa teh .. ??” Kataku
“..hh..lg netekin sikecil nih ..”
“..yahh..apa dong .. ??”
“.. ngga..biasa aj..memangnya kenapa .. ??”
“.. bisa dong gabung netek siapa yang berikutnya ..”
“Disini aj klo emang mau..hihihi ..”
“.. ntar aj deh klo liburan bener ya boleh netek ..”
“..boleh knp guns …”

“… sabtu besok gmn ga bisa kluar klo g bs jg ga papa .. ??” Narator saya yang saya kenal klo wanita seks sangat haus terlihat pada waktu bicara diwaruhnya hari selalu diajak bicara porno

“.. bisa tp siangan ya maka saya ajak anak karena ga ada jagain … kakak saya sekolah .. !!”
“Ok..apa yang kamu lihat teh Sabtu …” katanya sambil menutup telepon

Cerita Dewasa Janda Muda Yang Mempesona

Sabtu pagi setelah mandi dan sarapan saya meninggalkan jalan tol kebogor, kupuki suzuki swiftku jagorawi yang masih sedikit sepi, 30 menit saya masuk tol gog Bogor lalu belok salah satu mal yang ada sisi jalan pajajaran,

Memarkir mobil saya lalu pergi ke mall ke salah satu restoran makanan cepat saji y yang terkenal itu, saya memesan makanan lalu duduk dibangku dekat kaca untuk melihat situasi di luar saya mengambil hp dari tas kecil saya maka saya menghubungi cici.

“Hallo aku di bogor kamu datang aj sini di restoran * c * ..”
“Ya saya sudah menunggu sebentar lagi pakai baju dulu ..”
“Pake bh ama cd black jadi mari kita seksi ..”
“Iihh .. kamu koq tau klo klo itu warna baju kesukaanku ..”
“Hahaha..ya sudah diburu sudah kangen ya ..”
‘Baik .. ”

15 menit kemudian cici datang sambil membawa anaknya, saya memesan makanannya dan duduk di depan saya terlihat lebih cantik karena sapuan riasannya yang tidak terlalu tebal namun terlihat elegan.

“..ci .. kamu terlihat anggun hari ini aku tidak mengenalmu tadi ..” gumamku

“..ituh .. ntar pria juga paling ngajakin begituan pake acara ngerayu juga ,, izinkan saya bilang ya khan .. saya suka ya saya bukan cewek yang bisa diajakin ngewe ngewe setiap orang, saya masih memiliki harga diri dan saya Orang-orang trauma yang hanya ingin ngewe tp klo kebetulan mau pertanggungjawaban .. “jawabnya ketus

“Maaf..ci i ga berniat bikin kamu jadi begini aku hanya ingin melihatmu senang berjalan ama sama sama koi koq mu dan satu hal yang tidak kamu butuhkan ..” jawabku menenangkan hati.

“.. wanita mana yang tidak membutuhkannya, semua akan butuh hanya aku takut itu terjadi lagi aku hamil dan kamu pergi ninggalin aku jujur ​​aku mulai menyukai kamu apalagi perhatianmu padaku dan anakku sedalam .. “Saat ia menutup tubuh anaknya Hug padanya

“.. aku juga merasakannya ..”

Satu jam kami mengobrol di restoran, aku melihat matanya dan aku melihat pancaran cinta yang begitu dalam seolah menelanjangi aku dalam kemunafikan yang baru saja saya katakan .. setelah makan siang saya melanjutkan dengan mengundang cici dan anaknya memutar bogor kota. Menggunakan mobil saya,

Kota Bogor yang sangat nyaman jika kendaraan angkot tidak macet, cape juga saya rasa jika saya harus macet di jalan, saya ingin beristirahat sebentar sambil menikmati cuaca kota Bogor saat sedang gerimis kecil, kuutarakan saya Artinya cici yang langsung bilang iya ditambah anaknya yang tertidur karena kekenyangan

“Teh .. kita istirahat dulu yuk dimotel yang lasi kasian dede tidur ga nyaman jadi ..?” saya bilang
“.. terserah kamu ,, iya jg gae ga nyaman tidur banget ..” jawabnya

Kemudian mobil dialihkan salah satu motel yang berada di kawasan tajur, bogor, separkirkan agak tersembunyi karena motelnya masih sedikit sepi, lalu kugendong anak cici lalu kami berjalan ke front office.

“..masakah ada kamar .. ??” Saya kusapa dulu kantor
“.. apa pak .. apa gimana .. ??” Jawab petugas motel itu
“..yg 2 tempat tidur ..?
“.. pak ini adalah kunci untuk meminjam ayah ktpnya ..oh..i .. anaknya membawanya dulu ke kasian nyenyak begitu tidur ..”
“..trima kasih mas ..” sementara aku dede kecici yg kecsa yang berjalan langsung mengikuti petugas motel ke kamarnya

Sesampainya di dalam ruangan lelah tubuhku lelah di ranjang aku melihat cici sedang menemani anaknya yang tertidur sambil sesekali memberikan asi pada anaknya, aku juga memejamkan mata sebentar mengistirahatkan sendi tubuhku, tapi baru saja tertidur aku melihat cermin. Yang menuju ke kamar mandi cici adalah membuka kemejanya,

Kemudian jeansnya tinggal bra dan cd hitam yang dikenakan ssuai permintaan saya pagi ini, setelah itu dia mengambil handuk lalu dililtkan ditubuhnya lalu dia keluar dari kamar mandi dan mendekati saya yang masih terbaring di ranjang dan saya berpura-pura menutup mata saya dia mendekati saya. Lalu mencium bibirku,

Mungkin dia pikir aku akan terbangun untuk mencium ketika penisku tegak saat melihat dia menanggalkan baju, aku merasakan dia menjauh dari mukaku aku membuka mataku, aku tersentak saat dia mencoba membuka ikat pinggangku dan aku terbangun dariku. Tempat tidurku yang membuat cici tersentak

“Apa yang kamu lakukan teh .. ??” saya bertanya
“.. saya tidak bisa menahan libidoku saya saat anda tidur tadi ,, saya mau ngewe samaa anda ..” jawabnya
“.. teh .. memang kamu sudah benar-benar ngewe kepengen, jujur ​​aku jg sempet mengintipmu lagi ganti baju koq saja pintu sudah tertutup aku pikir kamu mau mandi jadi aku aj ..”

“..secepatnya aku tidak menutup pintu kamar mandi sehingga kamu melihatku dan mengikutiku ke kamar mandi tapi aku menunggumu tidur, aku sudah mencium bibirmu tanpa reaksi maka kuberanikan diriku untuk membuka sabukmu eehh .. kamu bangun Up ..!! ”

“.. itu sdh klo emang teteh mau ngewe sama aku untuk sementara aku mau mandi klo teteh pertama mau mandi bareng2 aja ga papa koq ..”
“..hope nanti aku ketemu kamu lihat anakku dulu ..”

Lalu aku pindah dari tempat tidurku dan kemudian berjalan menuju kamar mandi, kamar mandi agak besar ditambah bak mandi dan air hangat, aku ketuk keran yang dibathtub, ingin berendam di air hangat kurasa biar aku rileks, aku membuka pakaianku dan jeans lalu bertahan. Cdku, kuremas kntolku tegang kukocok lembut, Sambil menunggu air mengisi bak mandi setelah bak mandi terisi aku masuk ke tubuhku ke bak mandi yang telah diisi dengan air hangat.

“..hufftt..nyman sekali mandi di bak mandi ini ..” gumamku

Tidak lama cici masuk ke kamar mandi tanpa benang di badan dan langsung masuk ke bak mandi

“.. tuh ,, anaknya sudah dijagain bantal belum klo jatuh gmn .. ??”
“.. sudah .. kamu tenang saja, aku tidak tahan ngewe denganmu ..”

Lalu cici menyuruh saya duduk dipinggiran bak mandi dan menyedot penis saya panjang sekitar 18cm, tidak ada kesalahan dalam mengisap penis saya semua dilakukan dengan licik, saya juga mendesah penuh kenikmatan.

“..oohh..eehmm..nice teh..trus teh..trus teh..trusss … aahh ..” mendesah

Aku bersumpah sumpah tidak setiap inci penis saya terjawab, penis saya seperti diaduk oleh lidahnya tanpa rasa sakit atau paparan gigi

“.. sudah teh pertama ,, balik disini aku jilatin nonok teteh ..”

Dia sedang duduk di tepi bak mandi dan kemudian menebarkan kakinya, terlihaat pussy yang ditumbuhi bulu sangat padat, kusibakkan jembutnya kujilati itilnya diperbesar abaikan reaksi wajahnya mulai terangsang dengan menggigit bibirnya,

Kusodok menggali liang nonoknya dengan lidahku, kentigit klentitnya, kuhisap nonoknya sesaat kemudian pantatnya mengangkat mukaku ke nonoknya sesekali menggeliat dan mendesah dengan nafas yang tidak teratur.

“.. uuhhh .. ohh … aku beruntung ..” teriaknya sambil menekan pahanya dan menekan nonoknya kewajahku.

Kujilati nonoknya cairan kusapu dengan lidah saya, benar-benar nonok cantik sudah wangi nih nih nih nah dia rajin awasi nonoknya .. masih di naked aku kubimbing dia keranjang kusuruh dia kucarikan kembali penisku yang masih berdiri tegak dari tadi ..

Tak lama kemudian cici memberi isyarat untuk meminta nonoknya masuk oleh penisku, dia berdiri di atas tempat tidurku lalu diarahkan nonoknya kekontolku dengan posisi WOT dipandu kenonoknya kontolku, lalu “blleeesss ..” penisku masuk penuh ke nonoknya,

Shook bokongnya, lalu karik tangan saya untuk memeras putranya yang besar kupilin2 pentilnya sdh mengeras, lalu saya bangun tapi penis saya masih menempel di cuka nonoknya, kuhisap toketnya kemudian kibitnya pentilnya.

“..oohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh … Meracau kemudahan
“..oohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh …

Kami terus ngewe sesekali mengubah posisi kadang doggy style, saya sampai 69 posisi beberapa sdh beberapa waktu orgasme cici, saya tetap bertahan karena sebelumnya saya mengusap beberapa tetes minyak ramuan jelly licik saya untuk membuat ngewe panjang tapi terasa panas disekitar kepala. Dari penis saya, panasnya bukan saya pikir itu hilang oleh panasnya permainan saya dan cici, menjelang akhir masa penetrasi saya.

“..ahhh .. ohhh .. aku mau keluar dari teh ,, dimana dilempar .. ??” Sementara kusodok penis saya cepat dan dalam posisi doggy style juga
“..bang dinonokku aja..aku jg mau keluar lagi ..”
“.. kita kluarin bersama aj..hahh..uuhh ..”
“..crooottzz … crrroottttzzz … crrootsss..crottttz z ..” kesenangan dari eehhmm .. ”

Ia sampai di penisku lalu dijilat oleh cici untuk membersihkan dari jari yang bercampur dengan cairan nonoknya cici dan belepotan di sekitar penisku, lalu kita saling membersihkan di kamar mandi sambil menunggu anaknya yang masih tidur akupun berfoto msh dengan Ketelanjangan menunjukkan alat kelaminnya masing2,

Yang kemudian foto akan menunjukkan teman saya sebagai bukti taruhannya, tapi saya bilang ke cici saya akan membuat koleksi pribadi dan cici juga menyetujuinya.